Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Kamis, 30 Desember 2010

Fathiyana - Juara I


Mantap. itulah yang bisa diungkapkan. MAN 2 Kota Bandung memastikan Pebulutangkis Putri, Fathiyana Kaffah sebagai juara I dalam Porseni MA Jawa Barat tahun 2010. Perjalanan Fathiyanan ini cukup lancar dan mudah dilaluinya.

di babak pertama, pebulutangkis MAN 2 Kota Bandung ini bertemu dengan wakil dari Purwakarta. dengan lancar dan mudah melalui set demi set. Kemampuan teknis dan power yang jauh lebih baik dibandingkan lawannya, siswa kelas X madrasah di Cipadung tersebut melaju ke babak kedua.

di Babak kedua, ternyata lawannya tidak hadir, karena sakit. Maka, wasit menetapkan Fathiyana sebagai pebulutangkis yang pertama masuk ke babak final di kelompok putri.

di tingkat Final, Fathiyana berhadapan dengan kelompok dari Kabupaten Subang. Game pertama dilaluinya dengan skor telak, memberikan poin di bawah sepuluh. game pertama lancar. mungkin, psikologi pebulutangkis lawannya sudah kena, maka di babak kedua pun game dituntaskannya dengan mudah, dengan skor yang juga telak di bawah poin 10.

Fahiyana Kaffah, siswa MAN 2 Kota Bandung adalah pebulutangkis putri yang mendapat tiket sebagai JUARA I dalam Porseni MA Jabar tahun 2010.

Tidak ada komentar: