Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Kamis, 30 Desember 2010

Septiana Juara 2



Mengikuti jejak keberhasilan pebulutangkis putri, Septiana pun memastikan masuk ke babak final setelah menjalani permainan rubberset melawan wakil dari Kabupaten Bogor. dengan penuh perjuangan, dan memeras keringat, Septi harus mengeluarkan sebagian besar tenaganya demi medapat tiket di final dalam Porseni MA JAbar 2010.

di babak pertama, Septi mengalahkan perwakilan dari Purwakarta dengan skor 2-1. di game pertama, septi harus mengakui keunggulan lawannya terlebih dahulu. kemudian, Septi bangkit dan memenangkan game kedua, dan juga ketiga. tiket ke babak kedua pun diraihnya.

di babak kedua, Septi mengalami hal serupa. berhadapan dengan wakil dari Kabupaten Bogor, Septi dikalahkan lebih dulu. Skor pun berpihak pada Kabupaten Bogor. beruntung, kesadaran dan kebangkitan di tunjukkan kembali oleh Septi pada babak kedua, dan kemudian mendapat game kedua berpihak kepadanya. di game ketiga, mental pemain Kabupaten Bogor sudah menurun. hal itu, tampak dari ekspresi kelelahan dan emosi yang tidak terkendali. pukulan yang kurang akurat, dan juga gerakan yang tidak maksimal, menyebabkan penempatan Bola dari Septi mampu mematikannya. sehingga akhirnya, keunggulan di babak ketiga berpihak kembali pada pebulutangkis asal MAN 2 Kota Bandung. Tiket Final pun dikantonginya pula.

di Final, Septiana bertemu dengan wakil dari Kabupaten Garut. Tampaknya, tantangan terberat itu di titik ini. dari kedua game yang dijalaninya. Septi harus jujur mengakui keunggulan power dan teknis permainan siswa dari MAN 1 Kabupaten Garut. Hingga akhirnya, dia harus melepas mahkota juara I untuk Kabupaten Garut, sedangkan Septiana dari MAN 2 Kota Bandung, meraih posisi sebagai juara II.

Terima kasih Septiana. Prestasi mu adalah kehormatan bagi madrasah dan negeri ini !!

Tidak ada komentar: