Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Senin, 28 Juni 2010

XL : Nyumbangnya Gak Usah Mikir

Di kampus MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 2 Kota Bandung, Mizwar Ami S yang mewakili Corporate Commmunication PT XL Axiata Central Region Bandung langsung bertemu dengan pihak Panitia Pembangunan Masjid. Pada pukul 15.33 WIB, PT XL diterima di Ruang Pimpinan Madrsah oleh Muhammad David Hersion dari unsur Komite Madrasah, Usep Suryana, Nanang Hendriana dan Akhmad RIdwan dari unsur Madrasah, serta Momon Sudarma sebagai sekertaris Panitia Pembangunan Masjid. Mizwar mewakili Indra Andriayanto (Corporate Communication PT XL) hadir dalam rangka memberikan donasi kepada Panitia Pembangunan Masjid MAN 2 Kota Bandung.

“Ini adalah wujud kami, dan bentuk rasa tanggungjawab kami kepada masyarakat, khususnya dunia pendidikan”, begitulah pengantar yang disampaikan Mizwar kepada Panitia Pembangunan Masjid. Dana tunai sebesar Rp. 3 Juta rupiah, diserahkan langsung kepada Panitia yang diterima oleh sekertaris Panitia. “Atas nama, Mas Indra Ardiyanto, sebagai Corporate Communication PT XL, semoga kontribusi ini, dapat mendukung kelancaran proses pembangunan sarana pendidikan di lingkungan madrasah ini.”

“Kita iuga berharap, model kerjasama seperti ini, dapat dikembangkan dalam sayap kegitan-kegiatan yang lainnya,” David Herison menambahkan harapan, kepada PT XL bagi program pendidikan berikutnya.

Program pendidikan di perusahaan XL ini, adalah bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) bagi lingkungan atau masyarakat. Di era kompetitif ini, tanggungjawab social menjadi satu keniscayaan bagi perusahaan, dalam menjaga eksistensinya, program seperti itulah, yang kini tengah dikembangkan XL. CSR pun, adalah bentuk lain dari promosi perusahaan dalam menjaga komunikasi bisnis dengan pelanggan.

Memperhatikan agenda dan kepedulian XL terhadap pendidikan ini, kita mungkin diingatkan pada salah satu layanan komersial yang dikembangkannya. Sedikit kita ubah, teksnya, hingga iklan itu berbunyi.

“Kasihan manusia, nyumbang aja harus pake mikir. Walau rencana mau gede nyumbangnya, gak nyambung-nyambung ke tujuan”

“Euy.. ada yang gak usah mikir….XL..”.

“XL Nyumbang, gak pake mikir….Nyambung terus dengan nurani masyarakat…”


Tidak ada komentar: