Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Senin, 28 Juni 2010

M. David Herison

Penampilan sederhana. Gaya bicara lugas dan terbuka. Namun semangat kerja serta pengabdian kepada agenda pembangunan Masjid, begitu tinggi. Inilah yang dirasakan Panitia Pembangunan Masjid MAN 2 Kota Bandung di tahun 2010. Orangtua Ahmad Taufik, yaitu pada waktu kelas X-7, begitu bersemangat mendukung penggalangan dan proses pembangunan sarana pendidikan di lingkungan Madrasah.

“Kita harus bisa membuktikan, bahwa kita bisa melakukan percepatan kualitas layanan pendidikan”, tuturnya di sela-sela obrolan dengan pimpinan Madrasah. Saya, awam terhadap Agama, tetapi saya tahu dan nyakin bahwa AL-Qur’an itu adalah inspirasi moral dan sumber pengetahuan. Oleh karena itu, pengembangan sarana pendidikan itu, mutlak menjadi kebutuhan kita bersama.

Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Padjadjaran ini, adalah salah satu anggota Komite Madrasah periode 2009-2013. Prosesi sehari-hari, yaitu tenaga pendidik di berbagai perguruan tinggi di kota Bandung. Aktivitas Pak David ini, ternyata mendapat dukungan penuh dari sang Istri, yang juga Dosen Komunikasi UNPAD, Feliza Herison, M.Si.

Rasa tanggungjawab dan dukunga Ibu Feliza ini, tampak dari kegigihannya untuk menyebarkan kupon masjid ke mahasiswanya, baik mahasiswa UNPAD maupun UNISBA. CUkup unik pasangan suami istri ini. Energik dan penuh dedikasi terhadap pembangunan masjid.

Tidak ada komentar: