Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Rabu, 10 Februari 2010

RAT Kopsis TB2009


Suasana Rapat Anggota Tahunan Kopsis Tahun Buku 2009. Tampak hadir, duduk palin depan yaitu dari KUKM Kota Bandung, Drs. Guntara, Wakamad Sarana Drs. Wawan Kusmawan, Kepala MAN 2 - Drs Wawan Sofyan, dan Drs. Jaja Zaenudin sebagai Wakamad Kurikulum. Sementara dijajaran belakang yaitu Ibu Nunung YW- pembina Kopsis didampingi oleh sejumlah guru ekonomi akuntasi di lingkungan MAN 2 Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Drs. Guntara mengatakan bahwa Koperasi adalah wadah yang tepat untuk belajar berwirausaha. Demikianlah disampaikannya dengan penuh semangat dihadapan pengurus Kopsis Tahun buku 2009.

Kepala MAN, menegaskan bahwa di koperasi ini, setiap siswa berlatih tentang wirausaha. Karena untuk menjadi sebuah negara besar, kita butuh sekitar 2 % dari penduduk kita yang mampu menampilkan diri sebagai wirausaha sejati. kewirausahaan, adalah life skill yang sangat dipentingkan.

Ibu Pembina Kopsis sendiri, mengatakan bahwa Kopsis itu wadah belajar sekaligus wadah pembelajaran untuk bisa hidup secara ekonomi.

Tidak ada komentar: