Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Rabu, 10 Februari 2010

Nunung YW


Beliau ini, adalah salah satu guru senior di madrasah. Tahun ini, golongan kepangkatannya sudah IV/a, sebuah golongan yang cukup tinggi untuk seorang pegawai negeri. Selama ini, ibu Nunung YW dikenal sebagai Pembina Koperasi Siswa MAN 2 Kota Bandung. Selain itu, beliau pun adalah orang yang sangat dekat siswa, dan bahkan kerap dijadikan tempat curhatan masalah remaja. Tempat yang dijadikan lokasinya, sudah tentu yaitu “Koperasi Siswa” atau biasa disebut Kopsis.

Dalam kedinasan, beliau adalah guru Ekonomi-Akuntansi kelas XI. Keilmuan dan kepiawaiannya, sudah tentu bukan soal dalam tata buku, tetapi juga dalam prakteknya. Selain menjadi guru ekonomi, beliau pun menjadi guru wirausaha. Hal ini terbukti, dengan suksesnya beliau membuka toko atau tempat usaha di salah satu pasar modern di wilayah Bandung Timur.

”Beliau itu, selain guru juga pelaku dagang..”begitulah kesan pengurus Kopsis tentang Pembinanya ini.


Tidak ada komentar: