Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Sabtu, 05 Desember 2009

Suasana Rekaman

Sungguh indah. Sebuah pengalaman baru dan tantangan baru. Keluarga besar MAN tengah menjalani proses rekaman album perdana. Tampak Hazni sedang membimbing rekan se-Tim-nya, Harri Akbar saat proses rekaman.

Kegiatan ini mendapat perhatian serius dari Pimpinan MAdrasah. kendati waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 WIB, namun Drs. Wawan Sofyan, sebagai Kepala Madrasah melakukan pemantauan langsung proses produksi album Surabi Spesial ini.

Ma'lum, kegiatan seperti ini merupakan hal baru bagi anak-anak kami. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila kemudian untuk sekedar rekaman satu buah lagu pun ternyata tak cukup satu jam, atau dua jam.Pada album ini, direncanakan akan memuat 8 lagu, yang terdiri dari lagu-lagu anak-anak Lisman, dan satu buah lagu sumbangan dari Group Band Efitalium. Tampak, Garcia Bella, vokalis Efitalium tengah melakukan recording kawihnya yang bertemakan "Tak Ingin Jauh dari-Mu".

Drs. Wawan Sofyan, tampak serius menyimak anak-anak didiknya melakukan rekaman. Entah apa yang tengah dipikirkannya, namun yang sudah pasti, rujak di depan mata pun tidak lebih menarik dibandingkan dengan dorongannya untuk menyukseskan proses produksi album perdana madrasah ini.

"Bela, ayo tunjukkan merdunya suaramu. Dari warna dan aura suaramu itulah, semangat kami bergelora......."

Tidak ada komentar: