Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Sabtu, 05 Desember 2009

Suasana Rapat Komite


Menjelang Ujian Nasional, Komite Madrasah menyelenggarakan rapat dengan orangtua siswa kelas XII. Pada tahun ini dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 5 Desember 2009, di ruang rapat MAN 2. Tampak, Amih --Dra. Wiwin Widaningsih, sedang menyapa salah seorang orangtua siswa selepas rapat Komite.

Komunikasi yang efektif, diawali dari cara seseorang dalam melakukan komunikasi. Amih adalah guru senior madrasah yang dikenal cerdas dalam mendekati orang dan berkomunikasi dengan berbagai kalangan. Hidup Amih....!

Sementara di ruang rapat, Ikeu Kartika, MP.Kim, tengah sungguh hati menayangkan berbagai informasi terkait agenda bimbingan belajar di MAN tahun 2009.

Ikeu Kartika, MP.Kim, adalah salah seorang guru yang menjadi pionir dalam merancang dan melaksanakan kegiatan Bimbingan Belajar tahun 2009-2010 ini.






Kemudian di akhir kegiatan, Sekertaris Komite Madrasah, Drs. Haris Royani, tampak khusus memanjatkan doa, sebagai penutup kegiatan. Guru Fisika yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP swasta di kota Bandung ini, adalah wakil guru untuk lembaga Komite Madrasah.

Tidak ada komentar: