Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Kamis, 03 Desember 2009

Pembuatan KPE

Sebuah gebrakan baru dari Kepala Kandepag Kota Bandung yang baru, pada hari ini, seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Depag menjalani pembaharuan kartu pegawai. selama ini, mereka menggunakan Karpeg manual, yang dibuat dengan menggunakan mesin TIK. Namun pada hari ini, semua pegawai termasuk guru-guru dari MAN 2 Kota Bandung, menjalani proses pembuatan Kartu Pegawai Elektronik (KPE).

Keluarga Besar MAN 2, termasuk salah satu diantaranya adalah Ibu Kandepag (catat : Istri Kandepag Kota Bandung adalah salah satu guru senior di MAN 2) mengantri mengikuti proses pembuatan KPE.

Melalui modernisasi Karpeg ini, diharapkan akan mendorong modernisasi budaya kerja, dan budaya birokrasi di lingkungan depag Kota Bandung.

Selamat Bapak KAndepag Kota BAndung yang BAru, dan salam sejahtera, semoga komitmen pengembangan pendidikan madrasah di Kota Bandung dapat kita wujudkan bersama.

Tidak ada komentar: