Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Kamis, 23 Desember 2010

Parabola

Selepas Ujian Akhir Semester (UA) siswa madrasah memiliki waktu luang untuk mengekspresikan kemampuannya. salah satu diantaranya adalah melalui kegiatan PORAK (Pekan Olahraga Antar Kelas). Pada tahun ini, menurut Rahma dan Putri sebagai Panitia Kegiatan, menyebut event kali ini dengan sebutan Parabola (Pekan Olahraga Antar Kelas).

Tidak jauh dengan Piala Dunia (he..he.. lebay abis), atau PSSI (kali...), dalam kompetisi itu ternyata memancing gerakan emosional dan dukungan seluruh siswa, khususnya anggota kelas yang diwakilinya.

Wah..pokonya, heboh. Dalam final, dan juga semi final, permainan Futsal nan cantik abis, ditunjukkan. Maklum, madrasah ini dikenal sebagai madrasahnya futsal.

berdasarkan hasil kompetisi, akhirnya, kelas XII IPS 4 keluar sebagai juara, kemudian di susul oleh kelas XII IPA 2, dan kelas XI Agama.

Kegiatan porak ini dilaksanakan selama satu pekan, mulai hari rabu yang lalu, sampai tanggal 23 desember ini. Ditutup dengan melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan penyerahan tropi kepada para juara, dan ditutup langsung oleh Wakil Kepala MAdrasah Bagian HUMAS, disaksikan oleh Pembina OSIS, Nanang Hendriana, S.Pd.

Tidak ada komentar: