Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Rabu, 20 Oktober 2010

Kenangan

Salah satu kesan yang tertinggal di madrasah ini, yaitu ketika Drs. H. Durachman mengikuti kegiatan-kegiatan madrasah, mulai rapat dinas, maupun kegiatan perpisahan. Tampak di foto, Kepala Madrasah menerima kenangan dari anak-anak kelas XII yang diwakili oleh Ketua OSIS periode 2008-2009, Hari Akbar Ramadhan, dan Ketua MPK Siti Maryam.

di perpisahan tersebut, turut hadir pula, Ibu Durachman, yang didamping oleh Ibu Jaja Zaenudin

Ini adalah sebagian kenangan yang terkait dengan Kepala MAN 2 Kota Bandung, Drs.H. Durachman. Kendati, hanya bertugas selama 6 bulan,tetapi memiliki kesan yang kuat bagi madrasah. banyak hal yang bisa dibicarakan mengenai beliau. dan diantara kisah atau kesan tersebut, diantaranya adalah masalah harapan.

H. Durachman, adalah Kepala MAN 2, paling pendek masa jabatannya, tetapi paling kuat dalam memberikan harapan panjang. Dari ide dan pemikirannya itulah, muncul harapan baru di lingkungan madrasah mengenai masa depan madrasah. Dari kebijakannya itulah, harapan dan optimisme membangun MAN sebagai madrasah populis menguat.

Hal lain yang tidak terlupakan, di bawah kepemimpinanya itulah, usaha membangun Masjid MAN 2 mulai diwujudkan. Kepala MAN ini, memiliki visi dan misi, untuk memberikan penguatan terhadap identitas madrasah, dan keunggulan madrasah. Tampak dalam foto, H. Durachman sedikit kelelahan setelah memberikan arahan dan kebijakan umum, dalam memberikan pelayanan pendidikan di madrasah.

Tidak ada komentar: