Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Senin, 31 Mei 2010

Masjid di Bulan Mei

Bila kita berkesempatan untuk berkunjung ke kampus MAN 2, jangan kaget bila satu meter setelah gerbang dibuka, kita akan berhadapan dengan ruas-ruas bambu yang menjulang ke atas, atau besi cor-an yang siap dibangun. di sinilah lokasi pembangunan itu dilaksanakan.

sebulan sebelumnya, lokasi ini adalah lahan parkir bagi guru dan siswa. namun kini, lokasi ini akan disulap menjadi lantai dasar masjid. kendati masih mungkin untuk dijadikan parkir kendaraan roda dua.

Di beberapa titik, kita akan temukan para pekerja yang giat dan penuh semangat membangun rumah ibadah impian anak-anak madrasah. Mereka bekerja mulai pukul 06.30 sampai pukul 5.30 WIB.

Subhanallah. Kami semua berdoa, semoga Allah Swt memberikan kesehatan kepada para pekerja, pejuang atau mujahid yang tengah membangun sarana pendidikan dan ibadah anak-anak muslim tersebut.

Baru satu bulan ini, kita melakukan pembangunan. inilah tahapan perkembangan pembangunan masjid yang sedang kami bangun.

Terima kasih kepada semua pihak, khususnya donatur yang sudah memberikan sebagian rijkinya untuk kelancaran proses pembangunan ini.

semoga amalan kita ini, akan menjadi bagian rasa benih kebahagiaan, bagi kita dihari esok.

Tidak ada komentar: