Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Sabtu, 28 November 2009

Observasi Lapangan 2009

Daerah yang tidak jauh dari Pasar Lembang, kurang lebih 1 km ini, merupakan daerah yang sejuk dan nyaman untuk tinggal. berada di kawasan kaki Tangkuban Perahu, menjadi tempat yang sangat cocok untuk memelihara ternak dan pengembangbiakannya. di lokasi inilah, Balai Inseminasi Buatan (BIB) Bandung dibangun.

di lokasi inilah, tanggal 24 November 2009, siswa-siswi kelas XI MAN 2 Kota Bandung melakuan pengamatan dan sekaligus pendalaman pengetahuan terkait dengan mata pelajaran di kampus.

selain itu, kunjungan pun dilakukan ke Obervatorium BOSSCHA. di tempat inilah, para astronom dan juga mahasiswa Astronomi ITB melakukan kegiatan penelitian tentang gerak benda angkasa dan fenomena atmosfera.

kegiatan observasi lapangan ini, dilakukan dalam rangka menggenapkan pengetahuan, dan wawasan siswa madrasah mengenai materi dasar yang dipelajari di kampus.

Melalui pengamatan langsung diharapkan muncul kepedulian nyata dari pelajar dan generasi muda terhadap lingkungan dan sumber daya alam.

Tidak ada komentar: