Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Kamis, 24 Maret 2011

Haris Royani


Setelah 7 tahun berjalan, Koperasi menunjukkan kemajuan. Baik dari sisi keanggotaan maupun asset, Kopmanda menunjukkan ada peningkatan yang nyata dari tahun ke tahun. Perubahan-perubahan ini, terjadi pula dalam kepengurusan. Pada pemilu 2008, Drs. Haris Royani yang semula menjabat sebagai sekertaris Koperasi, kemudian terpilih sebagai Ketua Koperasi MAN 2 Kota Bandung.

Haris Royani adalah guru Fisika. Alumni dari IAIN Sunan Gunung Djati Bandung, yang juga sebagai wali kelas XII, setelah mendampingi H. Tatan Jamaludin sebagai pengurus Koperasi, kemudian terpilih menjadi Ketua Koperasi, dan didampingi oleh Dra. Wiwin WIdaningsih, sebagai Bendahara dan Momon Sudarma, Sebagai sekertaris.

Tahun 2010, Drs. Haris Royani dapat menyelesaikan pendidikan magisternya di Universitas Ars Internasional, dan meraih gelar Magister Manajemen (MM). Guru Fisika ini, aktif dan dikenal pula sebagai Kepala SMP Al-Hadi Bandung. Untuk selama 10 tahun terakhir ini, beliau inilah yang dianggap sebagai pakarnya koperasi di MAN 2 Kota Bandung. Dengan bekal intelektualitasnya sebagai guru Fisika, tampak beliau cekatan dalam menjelaskan rumus dan atau proses penghitungan SHU dalam laporan keuangan Koperasi.

Jabatan sebagai Ketua Koperasi ini, diembannya sampai tahun 2011. Dengan posisi SHU berada pada angka 80 jutaan lebih. Angka yang cukup fantastis, dan menjadi indicator dari aktivasi keuangan madrasah selama ini.

Terima kasih Koperasi, terima kasih pengurus, terima kasih pengawas, terima kasih bagi semuanya !

Tidak ada komentar: