Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Kamis, 13 Januari 2011

Juara Tekwondo Kota

Awal tahun ini, kita memulainya dengan prestasi gemilang. Itulah salah satu pernyataan yang dikemukakan Wakil Kepala Bagian Kesiswaan, Usep Suryana saat menyambut dan memberikan penghargaan kepada putra MAN 2 Kota Bandung, Andika dan Hendri yang meraih juara II dan III (perak dan perunggu) dalam Kejuaraan Takwondo memperebutkan Piala Wali Kota Bandung.

Sekedar sebuah catatan, khusus untuk Andika ini merupakan tanda pewarisan 'spirit' kejuaraan. Putra Mumu Mubarak, guru Matematika MAN 2 Kota Bandung ini, merupakan putra keduanya, yang meraih prestasi yang sama dalam bidang yang sama.

Dua tahun sebelumnya, Aldipa, Abangnya Andika, juga menorehkan prestasi serupa di tingkat Kota Bandung tersebut.

Terima kasih Andika.Terima Kasih Aldipa. Dan terima kasih, Pa Mumu Mubarak. Tidak lupa, kami pun ucapka terima kasih kepada Bu Imas (bunda Andika dan Aldipa), serta Pembina Olahraga Ujang Sudrajat, dan Pelatih Taekwondo Ricco Arnando.

Tidak ada komentar: