Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Kamis, 30 Desember 2010

Assisten Pelatih Pesak

Keberhasilan perjalanan putra-putri MAN 2 Kota Bandung dalam Porseni MA Jabar 2010 ini, tidak bisa dilepaskan dari dukungan para supporternya.

hal yang pasti. petenis meja putri, Nisa bisa hadir dalam event ini adalah usaha gigih orangtuanya untuk 'keukeuh peuteukeuh' (sedikit memaksa) kepada pihak madrasah untuk mengikutsertakannya. pihak madrasah sebelumnya tidak mengijinkan Nisa mengikuti event ini, karena alasan putri ini sudah duduk di kelas XII. namun karena keinginan kuat orangtua dan anaknya, kemudian panitia lokal pun mengijinkannya dengan konsekuensi siap ditanggung oleh siswa itu sendiri. Maklum, katanya sih khawatir pelajaran menuju Ujian Nasionalnya bisa terganggu !

Orangtua memang sangat berperan. Bukan hanya Nisa, dalam final bulutangkis putri, Orangtua Septiana pun hadir untuk memberikan semangat kepada putra terbaiknya dalam olahraga ini. dengan hadirnya, orangtua tercinta itu, Septi mampu melewati pertandingan ini dengan penuh kebahagiaan, walau belum bisa meraih tropi juara 1.

Supporter fenomenal ditunjukkan oleh Kepala MAN 2 Kota Bandung periode 2002-2010, Drs. Wawan Sofyan. Guru PKn yang diamanahi jabatan kepala ini, kini bertugas di MAN 2 Kabupaten Sumedang. Namun dalam pelaksanaan Porseni ini dukungan dan partisipasinya dalam mensukseskan pemberian semangat kepada putra putri MAN 2 Kota Bandung, masih sangat-sangat dirasakan.

Tim yang dikomandani oleh Guru Olahraga Ujang Sudrajat, M.Pd, serta Yuyu Yuliarti, S.Pd. dibawah tanggungjawab Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan, Usep Suryana, S.Pd. ini, mampu menorehkan prestasi yang gemilang.

mereka itu semua, adalah benar-benar memberikan dukungan positif terhadap keberhasilan putra-putrinya. semua itu, karena dukungan-dukungan positif yang diberikannya kepada putra-putri.

dari lapangan inilah, tampak ada dua kelompok assisten pelatih atlet. Pertama, adalah pelatih fisik. pelatih ini benar-benar yang melatih teknis dan kemampuan anak dalam olahraganya. peatih ini adalah bener-bener pelatih.

tapi yang kedua, ada assisten pelatih pesak. Supporter fenomenal asal dari Garut yang menjadi Kepala MAN 2 Kabupaten Sumedangitulah, yang diposisikan oleh anak-anak madrasah aliyah negeri 2 kota bandung sebagai pelatih pesak.

"Terima kasih bonusnya, Pak !" kata Nisa yang kompakkan dengan Fathiyana dan Septi. mereka itulah, yang merasakan bonus kontan dari pelatih pesak (uang saku kadeudeuh) dari mantan Kepala MAN 2 Kota Bandung ini.

Terima Kasih Oded......

Tidak ada komentar: