Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Rabu, 31 Maret 2010

Juara I MTQ

Orangnya kalem, dan santun. Hal ini bukan saja, dalam pergaulan sehari-hari. Namun, ketika perlombaan pun begitu adanya. Saat mendengar bahwa dirinya meraih peringkat I, kemudian dia sedikit agak kikuk. malum, selain dirinya yang akan maju, ada juga orang lain yang maju ke depan. Akhirnya dia urung menghampiri panitia. maka tropy dan piagam itu melayang ke orang yang menghampiri panitia.

Setelah bubar seremonial penyerahan piala, datanglah Pembina MTQ dan Keagamaan dari Foris MAN 2 Kota Bandung, yaitu Ibu Heni Hasanah, S.Pd. dan Ustad Suherman yang mengucapkan selamat atas prestasinya dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an. Sontaknya saja, bingung, karena dirinya tidak merasa juara.

melihat kejadian itu, kemudian mereka melihat data dari Panitia, dan ternyata, yang juara I MTQ di STIE EKUITAS Bandung itu, adalah Saudara Muhammad Hambali dari MAN 2 Kota BAndung, bukan yang lain. Semua orang terbengong-bengong, karena sampai detik itu, Hambali tidak memegang tropy tersebut. Kemana dia ?....

He...he....oleh karena itu, mohon maaf, publikasi ini agak telat. Walaupun, pelaksanaan MTQ pada tanggal 18-20 2010 di STIE Ekuitas Bandung, namun baru sekarang dipublikasikan. ma'lum, tropynya sudah disambar oleh orang lain.

Namun demikian, Siswa Kelas XI Bahasa ini, kini sudah berdekapan dengan salah satu bukti prestasi yang dimilimiknya. Kemampuannya ini, bukan hanya muncul saat ini. Tahun sebelumnya malah dia sempat meraih beasiswa dari Majelis Ta'lim Daul Ihsan Panyileukan Bandung .

Alhamdulillah,... Semoga Allah Swt memberkati setiap langkahmu dan langkah madrasah yang kita cintai ini....

Tidak ada komentar: