Penerimaan Siswa Baru 2011



Selamat Idul Fitri 1433 H. Ladang Amal : Infaq Membangun Masjid kirim ke PANITIA PEMBANGUNAN MESJID MAN 2 Bandung, No. rekening 131 - 00 - 0752993 - 8, BANK MANDIRI KCP Bandung Ujung Berung

Minggu, 07 Februari 2010

Alumni Pertama Nasyid School

Tahun 2009, Surabi LISMAN 2 Kota Bandung meraih peringkat III Festial Nasyid Tashiru di Bandung. Penghargaan yang diberikan dari Tashiru, yaitu pembinaan vocal kepada Tim Surabi selama 3 bulan.

Tashiru Nasyid School adalah sekolah musik pertama di Bandung yang berfokus pada pengembangan musik Islami. Berdiri pada tahun 2009, dan Siswa MAN 2 adalah lulusan pertama dari sekolah nasyid ini.

Tampak dalam gambar, Teh Sarah Ghina berbaju biru tua - jilbab putih dan Teh Jesslyn berbaju sweater coklat duduk disamping kanan Ibu Heni Hasanah, Pembina LISMAN tengah akrab melakukan perbincangan perpisahan antara Pelatih dengan Peserta Pendidikan.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Pak Idad, S.Ag., yang menjadi pelatih Lisman. Dalam sambutannya, Pelatih ini mengatakan bahwa 'perjalanan Surabi belum sampai puncak, dan masih ada dikaki gunung kesuksesan. Oleh karena itu, jangan putus usaha untuk terus berprestasi, dan jangan putus shilaturahmi dengan Surabi". Demikianlah sebagian pepatah, yang disampaikan kepada Tim Tashiru dan juga Tim Surabi Lisman.

"Kami merasa senang, dan Tim Surabi sudah memiliki karakter unik sebagai tim Nasyid", tutur Teh Sarah. "Bahkan, kami perlu informasikan, bahwa Tim Surabi ini adalah Lulusan Pertama dari Tashiru Nasyid School".

"Kami merasa senang dengan kerjasama pendidikan ini..."ucap salah seorang personil Surabi.

Tidak ada komentar: